Selasa, 11 April 2017

Polishing peel

Polishing Peel - Peeling Wajah - (Microdermabrasi /Peeling )
Harga :@Rp. 275.000,-

BISA LANGSUNG ORDER VIA WA:081270750449 / BBM : D52B0915

Mikrodermabrasi di rumah..?? Kenapa tidak..??? Mikrodermabrasi adalah proses pengikisan sel kulit mati untuk regenerasi kulit. Supaya kulittidakkusam, dan proses regenerasi kulitnya tidak terhambat oleh sel kulit mati.Diperuntukkan untuk penanganan bekas luka / parut dan hitam akibat jerawat dan akibat lainnya, serta kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.

Jika Anda memiliki masalah flek hitam atau luka parut (bopeng) yang tidak terlalu dalam, mikrodermabrasi adalah cara yang efektif untuk mengatasi masalah Anda. Tergantung pada jenis flek dan luka parut, kondisi ringan akan teratasi dalam 3 atau 4 kali perawatan. Ketika luka parut terbentuk, pada lekukan kulit terdapat jaringan yang disebut jaringan fibrotik. Jaringan inilah yang akan dikelupas pada proses mikrodermabrasi. Jika jaringan tersebut terkelupas maka diharapkan akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.

Selama ini kita cuma tau kalaumikrodermabrasi cuma bisa di lakukan di clinic skin care dengan alat khusus, dan harus dilakukan oleh dokter atau ahli yang berpengalaman.
Soal biaya..?? Lumayan mahal loh. Sekali tindakan bisa memakan biaya 250rb-300rb. itu belum termasuk konsultasi dokternya. Danbelum termasuk rasa tersiksa karena perih saat prosesnya.

Memperkenalkan.. POLISHING PEEL untuk mikrodermabrasi di rumah. Tidak perlu alat mahal, tidak perlu ahli. Tinggal ikuti saja petunjuk penggunaannya yang ada di kemasannya.

Polishing Peel teruji secara klinis hasilnyaSAMAdengan treatment microdemarbrasi di salon,bahkan lebih bagus.
Cara pakainya jugamudah,seperti pakai scrub wajahbiasa.
Pertama bersihkan wajah, lalu oleskan polishing peeling ke wajah dan leher.Tunggu sampai bbrp detik.Setelah itu gosok perlahan ke wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Rumah Cantik Pekanbaru | Blogger Template by Enny Law