Selasa, 11 April 2017

Winkwhite whitening body lotion

Winkwhite whitening body lotion

Harga : @Rp. 120.000,-

Menghadirkan varian pemutih kulit terbaru, yaitu Whitening Body Lotion, dengan bahan - bahan impor dari Korea

Bahan dari Winkwhite Whitening Body Lotion:
1. Glutathione, memutihkan dan mencerahkan kulit tubuh. Mengurangi bekas luka di kulit.. Mencerahkan daerah kehitaman, meratakan waran kulit belang
2. White Strawberry, mengandung vitamin C yg sangat tinggi dan mempertahakan elastisitas kulit. Memiliki sifat anti aging yg baik, sehingga kulit tidak keriput, dan tetap kencang. Mengandung sifat asam yang baik yg dapat mengurangi minyak pada kulit sehingga dapat mencegah jerawat pada punggung. Sifat antioksidan alami yang menghadang sinar ultraviolet. Mengandung ellagic acid utk mengurangi flek hitam pada kulit, dan juga mencerahkan kulit dan bekas jerawat.
3. Black Tomato, tomat hitam mengandun anthocyanin yg sangat baik utk melawan sinar UV. Mengandung antioksidan tinggi sehingga dapat membantu kulit melawan radikal bebas, polusi. Mengandung vitamin C sehingga membantu penyerapan maksimal glutathione untuk mendapatkan kulit putih dalam waktu cepat.
4. Cucumber, melembabkan kulit sehingga kulit terlihat sehat, bercahaya, dan berseri
5. Aloevera Barbadensis extract, ekstrak lidah buaya yg sudah sangat terkenal memperbaiki jaringan kulit. Sangat baik utk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, dan melembabkan kulit.

Gunakan secara teratur setiap pagi dan malam setelah mandi.

Isi : 200ml

100% halal
100% tanpa efek samping

Hasil dapat terlihat dalam 1-3 minggu. Dengan bahan - bahan berkualitas tinggi, dan teruji secara klinis, Winkwhite lotion tidak hanya menebarkan janji, namun benar- benar menggunakan ingredien yang bermanfaat untuk kebaikan kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Rumah Cantik Pekanbaru | Blogger Template by Enny Law