Rabu, 08 Oktober 2014

Natural Exfo Body Peeling

Natural Exfo Body Peeling


Natural Exfo Body Peeling
Harga: Rp. 65.000,-

Ada stiker anti fake code pada kemasan, bisa di track (dicek) di web yg tertera dalam kemasan (www.fpdbeautyherb.com) jika palsu secara otomatis web menolak.

Natural Exfo Body Peeling adalah peeling yang berbahan dasar 100 % alami tanpa tambahan bahan kimia. Natural Exfo Body Peeling berfungsi mengangkat sel kulit mati yang paling dalam sekalipun bahkan yang mungkin tidak bisa terjangkau oleh lulur, scrub, atau sabun biasa. Keunggulan dari Natural Exfo Body Peeling yang secara bersamaan memberi manfaat bleching, masker, & whitening alami pada kulit.

Tekstur dari Natural Exfo Body Peeling berupa butiran putih agak kekuningan & akan berubah warna menjadi putih pekat saat di aplikasikan.

Natural Exfo Body Peeling membantu proses pengelupasan sel kulit mati yang terdalam sekalipun karena bahan dasar yang terkandung di dalamnya terbuat dari 100% herbal alami yang pastinya aman digunakan,seperti: milk extract, bathsalt,glukosa, Nabati Oil, Protein, yogurt, Collagen, vit complete, milk bleach, mineral, milk mask,dan bahan-bahan herbal alami lainnya.

Natural Exfo Body Peeling ini di dalamya juga terkandung instant white pure milk yang berfungsi sebagai pengelupasan. Bukan dari bahan Asam Kimia tetapi terbuat dari bahan natural. Perawatan untuk Mengencangkan tubuh, Melicinkan, & bahkan bisa memutihkan tubuh ini digunakan maximal cukup dengan 3/4x saja dlm seminggu.
Butiran-butiran yang di gosokkan ke kulit yang terasa jauh mendalam, mampu mengangkat debu,kotoran, kuman, polusi, komedo, racun, bahkan selkulit mati pun ikut terangkat dalam sekali pemakaian & bisa langsung dirasakan efek peremajaan kulit & regenerasi kulit yang sangat sempurna.

Manfaat lainya yang bisa didapatkan selain yang saya sebutkan di atas Natural Exfo Body Peeling juga mampu menghilangkan penebalan kulit & kehitaman yang pekat pada area Siku, selakangan, ketiak, lipatan, lutut, & di seluruh tubuh
Natural Exfo Body Peeling jauh lebih bagus daripada lulur/Scrub
Natural Exfo Body Peeling cara kerjanya juga lebih mudah & cepat diaplikasikan dari pada scrub/lulur yang bisa memakan waktu lebih lama.kini sel kulit mati akan hilang, & akan tumbuh sel kulit yang baru.kulit akan tampak lebih “kinclong” ,Licin, putih, kencang, putih berseri, bening transparan bahkan terlihat lebih muda.Kulit terasa glow and moist seperti kulit bayi!
Cara pengunaan Natural Exfo Body Peeling :

Gunakan saat mandi setelah memakai sabun. dalam keadaan kulit tubuh yang sedang basah, gosok-gosok Natural Exfo Body Peeling secara merata secukupnya keseluruh bagian tubuh, & diamkan 1 menit, kemudian bilas dengan air.

Netto : 200gr
Produksi : FPD BeautyHerb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Rumah Cantik Pekanbaru | Blogger Template by Enny Law