Sabtu, 18 Oktober 2014

L-Carnitine (Suntik Pelangsing)

L-Carnitine (Suntik Pelangsing)


L-Carnitine (Suntik Pelangsing)
Harga: Rp. 210.000,-

MUDAH PECAH, ADD CART BUBBLE UTK LEBIH AMAN, ATAU ASURANSIKAN DENGAN ASURANSI PACKING KAYU

L-carnitine adalah sejenis asam amino yang disintesis di ginjal dan hati. L-carnitine terebentuk dari asam amino essensial yaitu tysine dan methionline.

Fungsi utama dari L-carnitine adalah untuk transportasi ‘ asam lemak rantai panjang seperti glukosa, lemak, karbohidrat dan protein. L-carnitine mentransport asam lemak yang tersimpan dalam penyimpanan antar membran dan lemak dari makanan yang kita makan untuk kemudian mengubahnya menjadi energi.

L-Carnitine membantu meningkatkan utilisasi oksigen dan produksi energi oleh otot jantung dalam mitokondria di mana lemak dan karbohidrat dikonversi menjadi energi. L-Carnitine juga mempromosikan fungsi detoxifikasi dengan membawa lemak dengan limbah hasil produksi energi oleh mitokondria untuk dikeluarkan melalui urin.

Manfaat utama L-Carnitine :

Kontrol lemak dan berat badan
  • L-Carnitine meningkatkan tingkat metabolisme tubuh kita dimana L-carnitine meningkatkan rate konversi lemak dan karbohidrat menjadi energi dalam tubuh.
Pembentukan otot
  • Untuk atlet dan olahrawagawan, L-carnitine bersama protein akan membantu mengkonversi lemak menjadi massa otot selama pembentukan otot.
Anti Aging
  • L-Carnitine juga telah terbukti memiliki sifat anti-penuaan. Asupan secara teratur meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan racun dari tubuh.
Kesehatan Jantung

Cara Pemakaian L-Carnitine :
Suntikkan L-carnitine secara subkutan (dengan campuran Prokain Kafein) atau intravena (tanpa campuran), 1 ampul, dua kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Rumah Cantik Pekanbaru | Blogger Template by Enny Law