Sabtu, 20 Agustus 2016

DSC ANTI MELASMA NEW PACK



DSC ANTI MELASMA NEW PACK
Harga @ Rp. 230.000,-

Melasma adl bercak coklat kehitaman simetris pada wajah dengan bentuk yang tidak beraturan. Penyebab flek wajah atau melasma adalah keturunan (predisposisi genetik), kehamilan, alat KB hormonal, kelainan hormon, terapi hormonal, terpaan sinar UV dan juga lebih banyak akibat penggunaan kosmetik yang menggandung merkuri.

DSC ANTI MELASMA dengan aksi ganda untuk mencerahkan kulit wajah dengan cara menghilangkan Bintik bintik hitam/ coklat dan mencegahnya datang kembali , Juga Membantu memperlambat Proses Penuan Dini dengan menyamarkan Garis- garis halus dan kerutan.

DSC ANTI MELASMA NEW PACK :
- Day Cream 15g
- Night Cream 15g
- Facial Wash 100mL
- Serum 15mL

CARA PAKAI DSC ANTI MELASMA
- Day Cream : Di pakai Pada pagi hari , 30 menit sebelum keluar rumah , dengan cara mengoleskan Day Cream pada seluruh permukaan kulit wajan dan leher.
- Facial Wash : Di pakai pada pagi dan malam hari , ambil sedikit Facial Wash ketelapak tangan kemudian gosok kewajah hingga berbusa, bilas dengan air bersih
- Serum : Di pakai setelah mencuci wajah pada malam hari, teteskan 1-3 tetes Serum ke jari telunjuk, kemudian oleskan merata pada wajah biarkan meresap.
- Night Cream : Di pakai pada malam hari 30 menit setelah menggunakan serum, Oleskan Night Cream Tipis-tipis pada permukaan wajah sampai batas leher secara merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Rumah Cantik Pekanbaru | Blogger Template by Enny Law