Selasa, 28 April 2015

Holiblitz Body Bleaching Cream BPOM

Holiblitz Body Bleaching Cream BPOM


Holiblitz Body Bleaching Cream BPOM
Harga: @Rp. 105.000,-

HOLIBLITZ BLEACHING CREAM merupakan pemutih kulit yang telah di ekspor ke beberapa negara. Bebas MERQURY dan HIDROQUINONE.

Holiblitz whitening cream merupakan body bleaching cream yang sangat-sangat praktis karna tidak perlu mencampur cream dengan air. Holiblitz whitening cream hanya tinggal mengoleskan pada bagian tubuh. Dipakai pada malam hari dan biarkan hingga pagi hari. Tidak menimbulkan rasa panas dan iritasi di kulit seperti bleaching cream lainnya...!!!

Dengan dermawhite, phytocare, vitamin C dan vitamin E akan memberi nutrisi dan efek pemutih pada kulit. Menjadikan kulit tampak putih bersih, elastis dan sehat.

Holiblitz whitening cream bukan seperti bleaching cream lainnya yang lebih berfungsi untuk menyamarkan bulu menjadi pirang tapi holiblitz lebih untuk mencerahkan atau memutihkan kulit. 10-14hari pemakaian kulit tubuh akan menjadi lebih putih dari sebelumnya.

Holiblitz juga bisa digunakan untuk menghilangkan bagian kulit yang hitam di bagian lipatan, seperti ketiak, selangkangan, pantat, atau bagian hitam di siku atau lutut.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
ATURAN PAKAI

Setiap malam oleskan pada kaki, tangan & bagian tubuh lainnya secara merata. Sebelum mengoleskan holiblitz pastikan kulit tubuh dalam keadaan bersih.

Certification:
Badan POM (POM CD 18131900320) Exp Date : Jun 2017
Netto : 80 gr

Kandungan bahan:
aqua, olea europaea oil, preffinum liquidum, oetyl alcohol acid, sodium lauryl sulfata, citric acid, dextrin, ferulic scid, mannitol, sodium citrate, sodium gluconate, waltherie indica leaf extract glyceryl staarata, methyl paraben, fragrance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Rumah Cantik Pekanbaru | Blogger Template by Enny Law